Rabu, 21 Desember 2011

UNTUKMU IBU ..


Telah ku amati wajah lelahmu Ibu
Walaupun lelah kau tetap tersenyum pada kami, anak-anakmu
terkadang aku menangis di malam yang sunyi
memikirkan dirimu..
Tawamu membawa kehangatan buatku
Senyummu membawa semangat buatku
Marahmu membuatku takut akan kehilanganmu
Tangismu membuatku gelisah
Ibu...
Tahukah engkau.. ?


Didalam hati ini, ketika aku menangis
aku ingin sekali engkau memelukku..
memberi kehangatan dan kasih sayangmu padaku
Tetapi...
Aku tak bisa lakukan itu Bu, aku terlalu naif
Tahukah engkau.. ?
Didalam hati ini, aku teramat sangat sangat mencintaimu
Tetapi...
aku sulit mengungkapkan aku mencintaimu
satu hal yang perlu engkau tahu Bu..

Doaku selalu ada untukmu
disetiap sujud panjangku...
Maafkanlah aku..


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar