Sabtu, 14 Januari 2012

Ada Apa Dengan Handphone ??


 


Hmm, sepertinya kita tidak asing lagi mendengar benda mungil tersebut yang mudah dibawa kemana-mana.Banyak kita jumpai di seluruh tempat banyak yang menjual handphone dengan berbagai ukuran. Disamping ini saya akan sedikit mengulas dampak-dampak apa saja yang terjadi pada handphone ini, lho memang ada dampaknya ya ?? tentu saja ada dampak negatif dan ada dampak positifnya, naah.. berikut ini beberapa yang saya amati dari pengguna handphone.

dampak negatif dari handphone :
Pertama, saya melihat orang yang memakai handphone lebih sering menghabiskan waktunya bersama benda ini. bahkan banyak yang bilang "ini nyawa saya".
Kedua, saya melihat sesekali mereka membawa handphone ke kamar mandi , kayaknya tidak bisa lepas deh.
Ketiga, ada yang bilang seperti orang autis, sampe-sampe orang naik motor masih aja smsan. ini nih yang bikin kecelakan terjadi.

dampak positif dari handphone :
Pertama, menghilangkan rasa BETE kalau lagi menunggu teman, pacar, keluarga, dll
Kedua, dengan handphone kita bisa  lebih mudah berkomunikasi dengan orang-orang yang jauh disana, walaupun jejaring sosial sangat banyak .
Ketiga, mudah dan ringan dibawa kemana-mana.

Nahh.. saya rasa cukup untuk membagi informasinya, tetapi dampak-dampak ini masih banyak lagi.. ini menurut pendapat saya.
terima kasih ... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar