Selasa, 29 Mei 2012

Pengalaman Pribadi menggunakan IPTEK







          
Masih ingat bukan sama benda yang satu ini ?? YAP ! tentunya kalian masih ingat dong, benda ini bernama DISKET yang berfungsi untuk menyimpan data. Sekitar beberapa tahun yang lalu , Disket masih banyak digunakan oleh banyak orang , yaa khusunya orang kantoran (saya liat di meja kerja ayah). Nah, tapi kalian merasa ga sih kalo benda satu ini ibarat kata sudah mulai punah ??


Yap..Yap..Yap.. tentu saja benda ini sudah dikatakan punah .. coba deh kita perlihatkan kepada anak zaman sekarang "kenal ga sama benda ini?" mereka pasti menjawan "apa itu? itu memory card PS ya?". Waaahhh saya aja sampe geleng-geleng kepala melihat hal ini.


Tahukah kamu, mengapa sekarang benda ini dikatakan punah ???
Karena benda ini sudah tidak digunakan lagi, tepatnya jarang ada yang mau . Mengapa demikian ?? hal ini disebabkan oleh pembawaan disket yang tidak ringkes atau fleksibel, disket memakan tempat di dalam tas dan hmm.. pastinya mudah patah. Lagipula, kalo pun kita ke warnet misalnya, "masih bisa buat disket?" mereka pasti menjawab "oh, sudah ga bisa, atau sudah ga ada". Nah , orang sudah males bukan untuk berhubungan lagi dengan Disket ??


WOW ! semakin berkembangnya zaman yaa , sekarang sudah muncul nih . Benda kecil yang fleksibel, mudah dibawa kemana-mana tentunya, serta tidak boros tempat. Hebat sekali orang yang menciptakan ide-ide seperti ini. Siapakah dia ???


      
WAAAAAA !! ini dia benda yang tadi saya sebutkan . yaitu FLASHDISK! nahh..sudah tau kan kenapa DISKET ga dilirik lagi ??? liat aja flashdisk ini , lucu dan menggemaskan bukan? mampu menyimpan kapasitas sebesar 8 GB, Waahh.. mungkin sekarang lagi diciptakan yang lebih besar kapasitasnya..
Bagaimana, anda tertarik untuk membelinya ?? silahkan cari di toko terdekat .. hehehehe...


Hmm... cukup sekian penjelasan mengenai pengalaman pribadi dari saya.. Kurang lebihnya mohon maaf, kesalahan bersumber dari saya sedangkan kebenaran hanya milik Allah :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar