Senin, 02 April 2012

ada apa dengan Mexico ?

                                           


      "La Isla De La Munecas" (Pulau Boneka)

                       
  
          

                        

"La Isla De La Munecas" adalah bahasa Spanyol yang artinya Pulau Boneka yang terletak di Meksiko. Seperti namanya, pulau ini penuh dengan boneka-boneka yang pada awalnya meninggalkan kesan indah , tapi ternyata pulau ini jauh dari bayangan yang kita duga. Parahnya di Pulau Boneka ini semua boneka menyeramkan dan banyak yang di mutilasi. 
Julian Don Santana, seorang pertapa yang meninggalkan dunia dan keluarganya selama 50 th mendiami "La Isla De La Munecas". Hal ini diyakini olehnya bahwa ia melakukan ini untuk menyenagkan roh gadis kecil yang tenggelam di Kanal. Menurut beberapa info, katanya gadis kecil itu selalu menghantui Julian Don Santana samapi akhirnya ia membuat pulau ini. 
Julian Don Santana meninggal pada tahun 2001, Walaupun Julian Don Santana telah meninggal dunia tetapi hasil karyanya akan membuat dunia ketakutan.


BAHASA DAN KEPERCAYAAN

Bahasa resmi Mexico adalah bahasa Spanyol. Spanyol adalah bahasa cinta yang di dasarkan pada latin, sedikit info untuk mencoba-coba belajar bahasa Spanyol  http://www.spanishdict.com/ .
Mayoritas kepercayaan di Mexico 90% adalah Katholik.


MAKANAN

Makanan asli Mexico adalah nachos, burritos, dan lagsana

                                 Nachos
  
Nachos terdiri dari tortilla, lalu sesuai selera mau di isi daging atau yang lain lalu di taburi dengan parutan keju. Mungkin tortilla disini sekilas mirip-mirip pangsit goreng.


                                  Burritos
Burrtitos terdiri dari tortilla, yang di dalamnya berisi sesuai selera. mulai dari isi nasi, sayuran, daging, buah, dan kacangan-kacangan. makanan ini miri sekali dengan kebab.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar